Berita Selebriti Profil Artis Indonesia Kisah Perjalanan Seorang Youtuber Ternama Di Indonesia, Reza Arab

Kisah Perjalanan Seorang Youtuber Ternama Di Indonesia, Reza Arab

Kisah Perjalanan Seorang Youtuber Ternama Di Indonesia, Reza Arab

Belakangan, nama https://www.desawisatatukak.com/ Reza Arap mencuri perhatian publik, karena terseret masalah penipuan investasi menggunakan tersangka Doni Salmanan. dia dikabarkan mendapatkan uang Rp 1 miliar dari Doni Salmanan, tetapi telah dikembalikan ke polisi. Gara-gara perkara ini, Reza Arap mengaku mengalami stres serta stress berat berat. Hal itu ia sampaikan ketika sebagai bintang tamu pada channel YouTube Deddy Corbuzier, beberapa saat kemudian.

Kisah Perjalanan Seorang Youtuber Ternama Di Indonesia, Reza Arab

Serta belakangan ini, Informasi mengejutkan kembali dari Reza Arap. Dia menyatakan akan mundur dari media umum yg selama ini mengharumkan namanya. dan sampai ketika ini belum diketahui secara absolut apa yang melatarbelakangi keputusannya tadi. Siapa Reza Arap serta bagaimana perjalanan karir laki-laki kelahiran Jakarta, 15 Januari 1990 ini, berikut ulasannya.

1. Menjadi Tukang Ojek Dan Teknisi Kosmetik Door To Door

Waktu Reza Arap masih mungil, orang tuanya sudah berpisah. Dari perpisahan orang tuanya, Reza Arap menerima warisan berasal ayahnya. Sayangnya dia menolak warisan. Dia lebih menentukan sebagai tukang ojek dan berjualan kosmetik door to door buat memenuhi kebutuhan hidupnya pada Jakarta.

2. Buat Saluran Youtube

Pada tahun 2012 Reza Arap menghasilkan channel Youtube, tetapi baru mengupload video pertamanya pada tahun 2013. Di September 2018, channel Youtube miliknya disumbangkan ke sebuah yayasan kanker anak yaitu Yayasan Anyo Indonesia.

3. Hobi Game Serta Penggemar Besar Pewdiepie

Hobinya bermain game telah terdapat sejak beliau masih kecil. Reza seringkali bermain game sesudah jam sekolah serta ibunya mendukung hobi putranya dengan membelikan CD game terbaru buat putranya. Karena Reza pernah bekerja sebagai penjaga warnet, dia berkenalan menggunakan Global YouTube dan akhirnya menciptakan channel game. Beliau terinspirasi berasal kesuksesan Pewdiepie, YouTuber gaming menggunakan subscriber terbanyak pada global.

4. Sebagai Youtuber Top Indonesia

Reza Arap rajin menghiasi channel Youtube-nya dengan konten-konten menarik mirip vlog, sketsa lucu, atau video klip. dari kontennya, jumlah subscriber dan view-nya semakin meningkat, bahkan sekarang jumlahnya sudah melebihi dua juta subscriber. berasal kanal YouTube miliknya, dia diperkirakan memperoleh pendapatan Rp 340 juta sampai Rp lima,4 miliar per tahun. Sayangnya di bulan September 2018,

Reza membuat keputusan besar dengan menghapus channel YouTube miliknya. Melalui Instagram Story, dia mengakui bahwa YouTube artinya bagian besar dalam hidupnya. Reza ingin fokus di dirinya serta pacarnya. Baginya, tujuh tahun di Youtube sudah relatif baginya buat menikmati akibat mirip kini ini.

5. Sebagai Pemain Film Dan Menghasilkan Kelompok Musik

Di tahun 2016 Reza Arap membintangi sebuah film berjudul Modus yg diproduseri oleh Rapi Film dan di tahun yg sama, dia mulai terjun ke Global musik Electro-pop, EDM, synth-pop menggunakan nama Weird Genius bersama Eka Gustinawa serta Billy. Tiner.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Mungulik Kembali Kehidupan Pribadi Seorang Raffi AhmadMungulik Kembali Kehidupan Pribadi Seorang Raffi Ahmad

Raffi Ahmad adalah seorang aktor kelahiran tahun 1987, Raffi memulai karir nya dengan berakting sampai ia bisa menjadi penyanyi , pembawa acara dan you tuber. Raffi memiliki dua orang adik perempuan bernama Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah. Sepanjang karir nya raffi sering digosipkan bergonta ganti pasangan dimana semua mantan pacar raffi juga terkenal sangat cantik.

Deretan Mantan Pacar Raffi Ahmad

1. Laudya Cintya Bella

Raffi pernah digosipkan sempat berpacaran dengan laudya cintya bella dimana laudya cintya bella sendiri juga adalah seorang artis cantik yang sudah lama berkarir di dunia hiburan Indonesia, dan saat itu juga Raffi sering bermain sinetron dan syuting video klip dengan laudya cintya bella , salah satu sinetron raffi dan bella adalah Romantika Remaja dan syuting video klip yang pernah di jalani bela dan rafi adalah BBB.

2. Tyas Mirasih

Sempat tersiar kabar bahwa Tyas Mirasih pernah berpacaran dengan Raffi, namun kedekatan mereka tidak berlangsung lama, Tyas juga tidak bisa mengatakan dengan pasti sejak kapan mereka mulai berpacaran. Hubungan mereka berdua kandas karna tyas tahu bahwa Raffi berselingkuh dari nya.

3. Velove Vexia

Velove Vexia gadis cantik asal manado ini pun sempat menghiasi kehidupan pribadi seorang Raffi. Tyas sendiri adalah seorang model , aktris dan penyanyi keturunan jawa minahasa. Selama mereka menjalin hubungan , mereka sering tertangkap oleh media berada di lokasi syuting dan saling memberikan support satu sama lain.

4. Bunga Zainal

Bunga Zainal adalah seorang aktris yang nama nya sudah cukup dikenal di Industri perfilman indonesia, bahkan nama bunga zainal sempat di juluki sebagai ratu sinetron pada zamannya. Bunga zainal sendiri sempat menjadi bunga-bunga indah dalam kehidupan raffi , namun semuanya kandas , mungkin karna mereka memang belum berjodoh

5. Yuni Sara

Yuni sara juga sempat menjadi kekasih seorang Raffi, walaupun mereka terpaut usia yang cukup jauh hal itu seperti bukan masalah bagi mereka berdua,namun hubungan mereka harus kandas tersiar kabar bahwa hubungan mereka tidak mendapat restu dari orang tua raffi.

Setelah melalui perjalanan panjang dengan sekian banyak perempuan akhirnya raffi memilih nagita sebagai pelabuhan terakhir kisah cintanya, Raffi memutuskan untuk menikah dengan seorang Nagita slavina yang adalah seorang artis.

Profil & Perjalanan Kartis Artis Ganteng Indonesia, Jefri Nichol

Profil & Perjalanan Karir Artis Ganteng Indonesia, Jefri NicholProfil & Perjalanan Karir Artis Ganteng Indonesia, Jefri Nichol

Profil & Perjalanan Kartis Artis Ganteng Indonesia, Jefri Nichol – Siapa yang tidak mengenal dengan Jefri Nichol saat ini? Khususnya kamu para kaum Wanita Indonesia. Dengan paras tampan serta akting yang membuat ia berkesan ‘badboy’ atau ‘berandal’. Sehingga membuat sosok Jefri jadi idola para perempuan di Indonesia. Nah belakangan ini Nichol akan membintangi film My Sassy Girl.

Profil & Perjalanan Kartis Artis Ganteng Indonesia, Jefri Nichol

Film My Sassy Girl menjadi film terpopuler di Korea Selatan. Setelah viral sampai berbagai negara, My Sassy Girl menjadi satu film tersukses dari Korea Selatan. Jefri Nichol dan Tiara Andini dipercaya membintangi My Sassy Girl versi Indonesia. Kini, film garapan sutradara Jae Young Kwak itu formal diadaptasi ke versi Indonesia. Sutradara Fajar Bustomi dipercaya Falcon Pictures untuk menggarap film tersebut ke dalam versi Indonesia.

My Sassy Girl Indonesia bakal diperankan oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini. Jefri Nichol mengaku antusias membintangi My Sassy Girl versi Indonesia. Jefri Nichol merupakan aktor muda yang berasal dari Indonesia. Pria yang akrab disapa Nichol ini mengawali kariernya sebagai model, kemudian merambah dunia akting pada tahun 2013 dengan memainkan sinetron miniseri berjudul Kami Rindu Ayah.

Setelah muncul di beberapa sinetron dan lebih-lebih FTV, ia langsung terjun ke dunia perfilman dan memperoleh peran yang besar. Film berjudul Pertaruhan yang rilis pada tahun 2017 menjadi film pertama yang berhasil ia bintangi. Di didalam film tersebut, ia beradu akting dengan sederet aktor terkenal, layaknya Adipati Dolken, Aliando Syarief, Tio Pakusadewo, dan Giulio Parengkuan. Nichol juga ternyata sempat menjalin hubungan asmara dengan Selebritis Wika Salim.

Biografi Jefri Nichol Yang Jarang Diketahui

Sejak masuk ke dunia hiburan, karier Jefri Nichol konsisten melejit dan bersinar sebagai aktor berbakat. Bahkan, dia berhasil membintangi sejumlah film yang berhasil mencapai box office Indonesia. Salah satunya film Dear Nathan (2017) yang melambungkan namanya.

Biografi Jefri Nichol Yang Jarang Diketahui

Pria yang akrab disapa Nichol ini merupakan anak dari pasangan John Hendri dan Junita Eka Putri. Dia anak sulung dari dua bersaudara. Nichol juga sosok yang pemalu dan banyak menggunakan sementara di didalam kamar. Namun Saat kariernya sedang naik daun, tipe sekaligus aktor Jefri Nichol terseret kasus narkoba pada Juli 2019. Pemeran film Dear Nathan ini terbukti positif memakai narkoba tipe ganja.

Tak rela putranya terjerumus narkoba lagi, ayah Jefri Nichol, John Heri pun melarang putranya tinggal indekos sesudah bebas dari hukuman. Jefri harus tinggal di tempat tinggal dengan keluarga. Dalam sidang putusan, Jefri divonis 7 bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur. Hukuman tujuh bulan tersebut bakal dikurangi dengan era tahanan dan rehabilitasi di RSKO yang sudah di lewati Jefri Nichol sejak Juli 2019.

Jefri Nichol adalah cowok berdarah Minang yang lahir di Jakarta pada tanggal 15 Januari 1999. Keteteran dengan jadwal syutingnya, Jefri Nichol kemudian menentukan untuk homeschooling karena dambakan fokus di dunia akting. Padahal dulu ia sempat menolak sementara ditawarin orangtuanya bikin homeschooling. Keteteran dengan jadwal syutingnya, Jefri Nichol kemudian menentukan untuk homeschooling karena dambakan fokus di dunia akting. Padahal dulu ia sempat menolak sementara ditawarin orangtuanya bikin homeschooling.

Iko Uwais Wajah Modern Perfilman Seni Bela Diri Indonesia

Iko Uwais Wajah Modern Perfilman Seni Bela Diri IndonesiaIko Uwais Wajah Modern Perfilman Seni Bela Diri Indonesia

Film seni bela diri ialah utama sinematik. Siapa yg tidak senang melihat orang dewasa saling memukul selama 2 jam? genre ini pertama kali melonjak pada 1970-an, serta untungnya, kita sudah melihat seberapa jauh koreografi konflik sudah berkembang semenjak ketika itu. dari film Bruce Lee yg legendaris namun terlihat agak canggung hingga film tiruan Amerika yang diedit berlebihan hingga koreografi aksi Donnie Yen yg luar biasa, film seni bela diri Indonesia tersebut telah berkembang pesat selama bertahun-tahun.

Bintang seperti Jet Li, Jackie Chan, Chow Yun Fat, dan Yen semuanya sudah membantu mengabadikan cinta Amerika buat Hong Kong, film kung-fu. Film mirip Hero, Rumble in the Bronx, Crouching Tiger, Hidden Dragon, serta Ip Man semuanya telah memutuskan standar buat film seni bela diri terbaru serta semuanya berhasil menggunakan baik menggunakan penonton Amerika. Mereka menampilkan permasalahan yg dikoreografikan menggunakan baik, dan mereka memasukkan formula yg telah bekerja sangat baik untuk film seni bela diri pada memuaskan kebutuhan kita untuk menonton orang bermain judi online.

Iko Uwais membawa arti baru pada kata kekerasan

Masuklah aktor Indonesia Iko Uwais. Uwais membantu mengantarkan evolusi terbaru ke film seni bela diri dengan adegan aksi brutal yang sangat brutal dan memakan saat lama . setelah memikat penonton menggunakan The Raid serta The Raid dua, kami seluruh menginginkan lebih poly Uwais serta film aksi menggunakan ilmu tari yang lebih rapi. tampaknya itulah yg akan kita dapatkan.

Baru-baru ini, ia ikut membintangi film thriller Peter Berg/Mark Wahlberg keempat Mile 22 sebagai polisi pembunuh brutal, penjahat, bertindak sebagai satu-satunya momen yang menyenangkan dari film tersebut. Selain itu, ia akan menjadi lawan main dalam Stuber yang dipimpin oleh Kumail Nanjiani, bintang aksi yang dikemas dengan Triple Threat, dan seperti yang dilaporkan oleh Variety, ia akan memimpin serial Netflix-nya sendiri, Wu Assassins. Masa depan cerah bagi Uwais karena dia perlahan-lahan merayap masuk lebih dalam ke Hollywood.

Iko Uwais Wajah Modern Perfilman Seni Bela Diri Indonesia

Dia tidak pernah pulang ke sekolah drama. sebaliknya, ia menghabiskan waktunya buat menguasai pencak silat Indonesia sambil berjualan ponsel untuk mencari nafkah. Suatu hari, saat sedang berlatih, Uwais didekati sang seorang sineas kulit putih berasal Inggris bernama Gareth Evans yg sedang syuting film dokumenter wacana silat. terpesona oleh penguasaan silat Uwais dan karisma alami di layar, Evans mencari Uwais buat membentuk film aksi yang merayakan seni bela diri sejarah Indonesia. Sisanya adalah sejarah.

Selain itu, menjadi koreografer, Uwais menetapkan standar tinggi buat film seni bela diri. buat bersaing, penghasil film harus mencocokkan talenta Uwais dengan urutan aksi yg sama-sama mengesankan serta sinematografi dan pengeditan yang cerdas. kentara bahwa aksi inferior itu membosankan dan menyebalkan, jadi semoga Uwais menginspirasi lebih poly pembuat film buat berkembang serta membuat film aksi yang komprehensif.

Kami tentu bersemangat buat lebih poly film aksi silat buat menghiasi layar perak. Ini ialah seni bela diri yang tepat untuk bioskop. Ini keras serta menggaruk gatal primordial yg poly dari kita miliki. Selanjutnya, Uwais, menjadi seorang praktisi master silat dan aktor yg semakin terampil, ialah kendaraan yg sempurna buat membawa kita film aksi yang lebih baik. Seiring Uwais terus menemukan tempatnya pada Hollywood dan penghasil film terus menghasilkan film aksi dengan cara yg komprehensif dan inovatif, kita bisa mengharapkan genre aksi buat terus meningkat.