Berita Selebriti Profil Artis Indonesia Perjalanan Karier Raffi Ahmad si Sultan

Perjalanan Karier Raffi Ahmad si Sultan

Perjalanan Karier Raffi Ahmad si Sulta

Siapa yang tidak kenal dengan Raffi Ahmad, dia merupaka artis indonesia yang multitalenta yang telah membintangi judul sinetron, film, komedian dan pemandu acara televisi.

Diketahui dirinya memulai dunia hiburan di bidang propetif, fashion, dan snach

Perjalanan Karier Raffi Ahmad si Sulta

Dia adalah salah satu artis yang sukses dengan kekayan melimpah. Hal ini dengan koleksi motor gede dan mobil mewah yang dimilik, semuanya itu dimulai dengan kerja keras dari nol.

1. Mengawali Karir Sebagai Model

Diusia masih muda 15 tahun, Raffi memulai karir sebagai seorang model.

Berawal dari inisiatif keluarga serta teman raffi akhirnya mengirim fotonya ke sebuah majalah remaja.

Dari sana raffi dapat memboyong piala sebagai juara pertama.

2. Mulai Terlibat dalam Produksi Sinetron

Tahun 2002 Raffi Ahmad mulai kariernya sebagai cameo dalam sinetron yang bertajuk ‘Tunjuk Satu Bintang’.

Sejak saat ini namanya kian dikenal masyarakat. Beberapa sinetron ia bintangi antara lain Senandung Masa Puber, Romantika Remaja, Janji Cinta dan beberapa judul film yang dibintanginya Bukan Bintang Biasa, Ada Hantu di Sekolah Love is Cinta.

3. Seorang Artis Multi Talenta

Selain terlibat dalan beberapa sinetron raffi memiliki bakat dalam dunia tarik suara.

Bersama dengan teman artisnya seperti Ayushita, Laudya Cintya Bella, Dimas Beck dan Chelsea Olivia sebuah grup musik bernama BBB (Bukan Bintang Biasa) hingga sekrang persahatan artis masih awet  sampai sekarang dengan mereka

Perjalanan Raffi tidak selalu mulus , Raffi pernah tersandung kasus narkoba, pada 2013 bersama artis, dirinya digrebeg oleh pihak berwajib di rumahnya.

4. Menikah dengan Nagita Slavina

Kisah cinta Raffi Ahmad turut mewarnai perjalanan karirnya, menjalin hubungan dengan beberapa artis cantik seperti Laudya Cintya Bella, Tyas Mirasih, Ratna Galih, Velove Vexia hingga Yuni Shara.

Akhirnya Raffi mantap memilih Nagita Slavina, kedua menikah 17 Oktober 2014.

5.Melebarkan Sayap di Dunia Bisnis

Pasca menikah dengan Nagita Slavina, Raffi terlihat semakin melebarkan sayap hingga ke dunia bisnis.

Turut meramaikan dunia fashion, membuat snack kekinian, dan terbaru adalah minuman kopi kekinian.

Pria yang memiliki tanggal lahir yang sama denga istrinya juga membuat channel Youtube, Rans Entertainment memilik program seperti Rans Music, Rans Cooking dan Daily Rafathar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Pesilat Profesional Iko Uwais Terseret Kasus Kekerasan

Aktor International Iko Uwais Terseret Kasus KekerasanAktor International Iko Uwais Terseret Kasus Kekerasan

Menjadi aktor bela diri profesional memang tak luput dari pemberitaan. Mulai dari berita positif ataupun berita negatif yang dialami selebriti dalam kesehariannya.

olgasinpvd.com

Aktor bela diri International Iko Uwais baru-baru ini terseret kasus kekerasan. Diduga Iko Uwais melakukan kekerasan terhadap seorang tetangganya dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Bekasi Kota Kompol.

Profil Singkat Iko Uwais

Uwais Qorny atau yang dikenal dengan sebutan Iko Uwais merupakan aktor sekaligus atlet pencak silat Indonesia. Aktor berdarah Betawi ini lahir di Jakarta, 12 Februari 1983. Pencak Silat adalah awal perjalanan karir Iko, dengan sederet prestasi bela diri yang dicapai Iko Uwais sejak 10 tahun lalu.

Sempat Masuk Dalam Klub Sepakbola Indonesia

Selain bela diri, Iko sempat berkecimpung di dunia olahraga bola. Iko pernah aktif sebagai gelandang di sebuah klub sepakbola Inonesia, namun klub yang diikuti oleh Iko mengalami kebangkrutan membuatnya harus berhenti dari dunia sepakbola.

Awal Debut Iko Uwais Sebagai Aktor

Perjalanan karir Iko dibidang seni akting dimulai saat pertemuan dirinya dengan sutradara Inggris, Gareth Evans. Nama Iko Uwais pun melejit saat melakukan kerja sama kedua bersama bonus new member sutradara tersebut lewat Film “The Raid”. Film tersebut sukses menarik banyak perhatian dari penonton Indonesia maupun Internasional. Sejak saat itu Iko Uwais pun banyak menerima tawaran bermain film dikancah Internasional

Terlibat Kasus Kekerasan

Aktor Iko Uwais baru-baru ini terseret dugaan kasus pemukulan terhadap pria bernama Rudi. Sebelum adanya kasus ini, Iko Uwais dikenal sebagai sosok pria idaman para wanita. selain parasnya yang tampan, Iko sangat taat terhadap agama yang dipeluknya yakni Islam. selain itu Iko juga selalu pasang badan terdepan ketika keluarganya ‘disenggol’ orang iseng.

Pemicu Kekerasan Yang Dilakukan Iko Uwais

Dugaan pemukulan itu berawal dari cek-cok antara Iko Uwais dengan korban. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan memastikan saat peristiwa terjadi, aktor laga tersebut slot gacor hari ini dalam keadaan sadar dan tidak terpengaruh alkohol sama sekali.

“Enggak ada (terpengaruh alkohol), cek-cok saja,” ujar Zulpan kepada awak media, Jakarta Selatan, Senin (13/6). Dia menyebut bahwa Iko Uwais tak sendirian saat melakukan penganiayaan terhadap korban yang merupakan tetangganya tersebut. Sebab ada satu orang lainnya yang sedang bersama Iko Uwais dan ikut melakukan pemukulan.

Iko Uwais Terancam Dipidana

Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota menjelaskan bahwa aktor Iko Uwais belum ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan pemukulan terhadap tetangganya yang berinisial RD.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengatakan polisi masih menyelidiki kasus dugaan pemukulan tersebut dengan menggali keterangan dari pihak-pihak yang terkait.

Jika ditemukan unsur tindakan pidana, Iko bakal dikenakan Pasal 170 KUHPidana tentang Pengeroyokan dengan ancaman hukuman penjara lima tahun enam bulan.

Ustadz Yusuf Masur Cari Mantu Ini Kriterianya

Ustadz Yusuf Masur Cari Mantu Ini KriterianyaUstadz Yusuf Masur Cari Mantu Ini Kriterianya

Ustaz Yusuf Mansur kembali muncul di muka publik sesudah diinformasikan terbang ke Mesir di tengah pro kontra kasus PayTren, tabung tanah, sampai investasi batu bara yang belakangan menyeret namanya.

Kepada awak media, Yusuf Mansur berjanji tak akan lari dari sejumlah kasus ini. Di tengah pro kontra, dia masih sempat membahas kemauan punya mantu kemudian menimang cucu.

Kini, Yusuf Mansur berjuang mencari suami untuk putrinya, yaitu Wirda Mansur. Ustaz kelahiran Jakarta, 19 Desember 1976 ini menyuarakan prasyarat untuk jadi menantunya enggak ribet.

Ustadz Yusuf Mansur menyuarakan bahwa sang putri, Wirda Mansur, akan seketika menikah. Hal hal yang demikian diungkapnya dikala diwawancara oleh para awak media, sebagian waktu lalu. Para awak media malahan seketika menanyakan berkaitan tanggal dan siapa calon pasangan dari Wirda Mansur.

olgasinpvd.com

Ustadz Yusuf Mansur juga mengatakan, sekiranya pernikahan ini yaitu keinginannya. Dia mau si kecilnya itu untuk seketika menikah. Selanjutnya, dia juga menyuarakan sebagian kriteria laki-laki yang diidamkan sebagai calon menantunya nanti.

Pasangan Wirda Mansur nantinya tak semestinya kaya, buah hati pejabat, atau putra orang terpandang di negeri ini. Yusuf Mansur mempertimbangkan empat prasyarat untuk jadi menantunya. Apa saja?

Mau Berjuang

“ yang bisa berjuang untuk Al-Qur’an. Yang bisa berjuang untuk dakwah. Yang bisa berjuang untuk kemiskinan dan kebodohan. mau terus belajar,” kata Yusuf Mansur.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube, Minggu (3/7/2022), sang ustaz tak mempermasalahkan latar belakang keluarga calon menantunya kelak.

Enggak Penting

“Enggak penting dia anak orang kaya. Enggak penting dia orang kaya atau anak orang hebat atau orang hebat. Enggak penting dia anak penguasa atau dia penguasa,” ia menyambung.

Omong-omong soal syarat keempat yakni mau terus belajar, Yusuf Mansur mengingatkan pentingnya berproses jadi orang yang bermanfaat. Sebaik-baiknya manusia adalah yang membawa manfaat.

Kalangan Santri

“Yang penting dia berproses menjadi orang yang manfaat. Kesannya kayak ho oh gitu ya tapi insyaallah mudah-mudahan stoknya banyak. Santri saja sudah 100 ribu masa enggak ada dari santri?” ujar Yusuf Mansur.

Setelahnya, ia mengaku ngebet punya menantu. “Bapaknya ha ha ha. Kalau anak gadis mah bagaimana bapak ibunya ya. Insyaallah percaya,” ia mengakhiri.

Yusuf Mansur mengaku ingin menggelar acara pernikahan anaknya dengan pemandangan sungai yang luas.

Tegar Septian Kisah Pengamen Jalanan Jadi Penyanyi Terkenal

Tegar Septian Kisah Pengamen Jalanan Jadi Penyanyi TerkenalTegar Septian Kisah Pengamen Jalanan Jadi Penyanyi Terkenal

Karir Perjalaan Tegar Septian

Tegar Septian Kisah Pengamen Jalanan Jadi Penyanyi Terkenal

Masih ingat dengan pengamen cilik bernama Tegar? Ya, Tegar dulu tenar bukan main saat jadi pengamen cilik. Kini sosok Tegar kembali jadi sorotan usai wakili Indonesia di ajang Internasional ini.
Tegar Septian adalah seorang penyanyi ciliki asal Indonesia yang telah memulai kariernya sejak tahun 2013. Tegar Septian lahir pada 19 September 2001.Tegar Septian dikenal dengan lagunya yang berjudul “Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang”.
Berkat lagu itu Tegar Septian kerap wara wiri di sejumlah program televisi, dan sejak saat itu pula ia aktif merilis beberapa lagu lainnya seperti Rindu Ibu (2013), Sahabat Tegar (2013), dan lainnya. Album perdananya yang bertajuk Tegar dan Sahabat yang telah di rilis di tahun 2013, dan dilanjutkan dengan Kemana Kasih Sayang (2014).

Tegar Septian Kisah Pengamen Jalanan Jadi Penyanyi Terkenal
Namun, Tegar Septian baru-baru ini kembali menjadi pusat perhatian setelah mewakili Indonesia di ajang Internasional Big Stage 2022.
Big Stage sendiri merupakan sebuah ajang pencarian bakat menyanyi yang menyajikan talenta-telanta baru,Program tersebut akan menyajikan kompetisi dari 11 peserta yang mewakili tiga negara yakni Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.
Pemenang Big Stage 2022 nantinya akan membawa pulang uang tunai sebesar RM 100.000 atau sekitar Rp 340 juta. Pemenang utama juga akan membawa piala yang diberikan oleh Astro. Sedangkan pemenang kedua akan mendapat hadiah uang tunai sebesar RM 50.000 atau sekitar Rp 170 juta. Pemenang ketiga juga bakal membawa pulang uang tunai sebesar RM 25.000 atau sekitar Rp 85 juta. Untuk peserta yang menempati urutan keempat, lima, dan enam juga akan membawa pulang hadiah. Nantinya, mereka masing-masing akan menerima uang sebesar RM 15.000, RM 10.000, dan juga RM 5.000. Tak lupa piala sebagai bentuk apresiasi juga akan mereka bawa pulang
Dukungan pun mengalir untuk Tegar Septian yang nantinya akan berlaga di ajang Big Stage 2022 di Malaysia.