Berita Selebriti Berita Hits,Biografi Selebgram Indonesia,Profil Artis Indonesia,Profil Wanita Cantik Indonesia Kian Memanas, Nindy Ayunda VS Nikita Mirzani : Lu Nggak Sampai Otaknya untuk Lawan Gue!

Kian Memanas, Nindy Ayunda VS Nikita Mirzani : Lu Nggak Sampai Otaknya untuk Lawan Gue!

Kian Memanas, Nindy Ayunda VS Nikita Mirzani : Lu Nggak Sampai Otaknya untuk Lawan Gue!

ARTIS kontroversial Nikita Mirzani menyerang penyanyi Nindy Ayunda. Tak lagi menyindir tanpa nama, perempuan yang akrab disapa Nyai ini justru secara jelas-jelas menulis nama dari pelantun Buktikan hal yang demikian.

Via akun Instagram Storynya, perempuan yang akrab disapa Nyai ini terlihat membalas artikel Nindy yang mengatakan bahwa dirinya lebih memilih diam saat melawan orang bodoh. Dia malah secara tegas menyebut bahwa kekasih Dito Mahendra itu adalah orang jahat.

olgasinpvd.com

“Kalau Nindy Ayunda bilang melawan orang bodoh dengan diam, karena lu bukan orang pintar, elu orang jahat,” kata nikita Mirzani mengawali tulisannya.

Dengan dalih tidak tega membolehkan Nindy terus berperilaku jahat, ibu tiga anak ini seketika memilih untuk melawannya. Sebab, ia tidak mau turut menjadi pelaku kejahatan.

“Kalau gw mendiamkan perbuatan jahat, terutama kejahatan elu merampas kemerdekaan orang lain, apalagi sampai memfasilitasi dan gw diam, berarti gw sama jahatnya sama elu,” papar Nikita.

“Dan untuk orang-orang yang masih support orang jahat seperti Nindy, berarti kalian sama jahatnya sama Nindy,” tegasnya.

Lebih lanjut, bintang Comic 8 ini kelihatan menyindir Nindy yang tak berani melawannya. Malah, dia juga sempat menyinggung soal kasus dugaan penyekapan yang dilakukan oleh eks istri Askara Parasady Harsono itu kepada eks sopir pribadinya, Sulaiman.

“Kalau lo melawan gw, emang harus diam. Karena elu nggak sampai otaknya untuk melawan gue dengan cara yang benar,” tutur Niki.

“Btw Nindy kalau lu pinter nyekap orang, nggak berakhir di kantor polisi dwoonggg. Berakhir dengan silaturahmi,” tandasnya.

Masalah Nindy Ayunda dan Nikita Mirzani

Niki menjelaskan kasusnya kali ini berdasarkan laporan dari seseorang di Polresta Serang Kota.

“Aku nggak tahu siapa yang laporin, namanya sih ada, Dito Mahendra, setelah aku cari-cari tahu ternyata pacarnya Nindy. Ya kan, Dito itu,” ungkapnya pada Senin, 20 Juni 2022.

Luna Maya yang mendengar hal itu tampak mengenali sosok Dito yang dimaksud. Tetapi ia keder atas kasus apa Dito melaporkan Nikita Mirzani.

“Jadi dulu setahun yang lalu. Aku pernah membesuk seseorang di kantor polisi Jakarta Barat. Mantan suaminya itu (Nindy), Askara Parasady Harsono,” ujar Niki.

Kala itu, ibu tiga buah hati ini niatnya membesuk Jennifer Jill yang kebetulan juga ditangkap karena kasus narkoba. Walaupun seperti itu, Niki keder dengan sikap Nindy yang marah.

“Nah mungkin dia pikir katanya aku pacaran sama Aska di penjara. Aku pun nggak tahu kenapa Nindy ini jadi marah karena kan sudah bercerai. Kalau pun aku membesuk memang kenapa?,” lanjutnya.

Sesudah kejadian itu, Nikita Mirzani mulai mengalami hal-hal yang tak wajar. Seperti menerima karangan bunga papan saat ulang tahun atas nama Askara Parasady Harsono, sampai rumahnya dan usaha salon di BSD dicoret orang tak dikenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Profil & Perjalanan Kartis Artis Ganteng Indonesia, Jefri Nichol

Profil & Perjalanan Karir Artis Ganteng Indonesia, Jefri NicholProfil & Perjalanan Karir Artis Ganteng Indonesia, Jefri Nichol

Profil & Perjalanan Kartis Artis Ganteng Indonesia, Jefri Nichol – Siapa yang tidak mengenal dengan Jefri Nichol saat ini? Khususnya kamu para kaum Wanita Indonesia. Dengan paras tampan serta akting yang membuat ia berkesan ‘badboy’ atau ‘berandal’. Sehingga membuat sosok Jefri jadi idola para perempuan di Indonesia. Nah belakangan ini Nichol akan membintangi film My Sassy Girl.

Profil & Perjalanan Kartis Artis Ganteng Indonesia, Jefri Nichol

Film My Sassy Girl menjadi film terpopuler di Korea Selatan. Setelah viral sampai berbagai negara, My Sassy Girl menjadi satu film tersukses dari Korea Selatan. Jefri Nichol dan Tiara Andini dipercaya membintangi My Sassy Girl versi Indonesia. Kini, film garapan sutradara Jae Young Kwak itu formal diadaptasi ke versi Indonesia. Sutradara Fajar Bustomi dipercaya Falcon Pictures untuk menggarap film tersebut ke dalam versi Indonesia.

My Sassy Girl Indonesia bakal diperankan oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini. Jefri Nichol mengaku antusias membintangi My Sassy Girl versi Indonesia. Jefri Nichol merupakan aktor muda yang berasal dari Indonesia. Pria yang akrab disapa Nichol ini mengawali kariernya sebagai model, kemudian merambah dunia akting pada tahun 2013 dengan memainkan sinetron miniseri berjudul Kami Rindu Ayah.

Setelah muncul di beberapa sinetron dan lebih-lebih FTV, ia langsung terjun ke dunia perfilman dan memperoleh peran yang besar. Film berjudul Pertaruhan yang rilis pada tahun 2017 menjadi film pertama yang berhasil ia bintangi. Di didalam film tersebut, ia beradu akting dengan sederet aktor terkenal, layaknya Adipati Dolken, Aliando Syarief, Tio Pakusadewo, dan Giulio Parengkuan. Nichol juga ternyata sempat menjalin hubungan asmara dengan Selebritis Wika Salim.

Biografi Jefri Nichol Yang Jarang Diketahui

Sejak masuk ke dunia hiburan, karier Jefri Nichol konsisten melejit dan bersinar sebagai aktor berbakat. Bahkan, dia berhasil membintangi sejumlah film yang berhasil mencapai box office Indonesia. Salah satunya film Dear Nathan (2017) yang melambungkan namanya.

Biografi Jefri Nichol Yang Jarang Diketahui

Pria yang akrab disapa Nichol ini merupakan anak dari pasangan John Hendri dan Junita Eka Putri. Dia anak sulung dari dua bersaudara. Nichol juga sosok yang pemalu dan banyak menggunakan sementara di didalam kamar. Namun Saat kariernya sedang naik daun, tipe sekaligus aktor Jefri Nichol terseret kasus narkoba pada Juli 2019. Pemeran film Dear Nathan ini terbukti positif memakai narkoba tipe ganja.

Tak rela putranya terjerumus narkoba lagi, ayah Jefri Nichol, John Heri pun melarang putranya tinggal indekos sesudah bebas dari hukuman. Jefri harus tinggal di tempat tinggal dengan keluarga. Dalam sidang putusan, Jefri divonis 7 bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur. Hukuman tujuh bulan tersebut bakal dikurangi dengan era tahanan dan rehabilitasi di RSKO yang sudah di lewati Jefri Nichol sejak Juli 2019.

Jefri Nichol adalah cowok berdarah Minang yang lahir di Jakarta pada tanggal 15 Januari 1999. Keteteran dengan jadwal syutingnya, Jefri Nichol kemudian menentukan untuk homeschooling karena dambakan fokus di dunia akting. Padahal dulu ia sempat menolak sementara ditawarin orangtuanya bikin homeschooling. Keteteran dengan jadwal syutingnya, Jefri Nichol kemudian menentukan untuk homeschooling karena dambakan fokus di dunia akting. Padahal dulu ia sempat menolak sementara ditawarin orangtuanya bikin homeschooling.

Aktor Film Terbaik Indonesia

Aktor Film Terbaik IndonesiaAktor Film Terbaik Indonesia

Aktor film terbaik Indonesia asal saat ke saat bisa berubah, tetapi eksistensinya menjadi aktor tak bisa dipatahkan begitu saja. Itulah sebabnya kebanyakan berasal mereka tetap menonjol pada antara aktor-aktor lain bahkan akan ada begitu poly aktor baru pada antara mereka.

Di Indonesia, beberapa peraih penghargaan film umumnya mengapresiasi para aktor buat menjadi bintang aktor Indonesia terbaik buat kategori eksklusif. Itu membentuk mereka semakin bangga menggunakan pekerjaan mereka untuk memberikan yang terbaik pada akting.

Di sisi lain, entah kenapa, peraih penghargaan kategori bintang aktor Indonesia terbaik itu pribadi tenar. tidak hanya populer, mereka juga menerima begitu poly kesempatan buat menerima pekerjaan di film-film baru.

1.Joe Taslim

Joe Taslim menjadi salah satu bintang aktor terbaik Indonesia terpopuler. dia lahir di Palembang pada 23 Juni 1981 dan mulai merogoh kiprah aktingnya kurang lebih tahun 2008. beliau pernah menjadi galat satu peraih medali Judo Olimpiade Indonesia menjadi atlet nasional yang meraih medali perunggu pada SEA Games 2007.

Joe Taslim memulai ketenarannya selesainya beliau mengambil kiprah dalam film Fast and Furious 6. beliau juga merogoh peran dalam film Raid, Star Trek Beyond, the Swordsman, dan Mortal Kombat. Kepiawaiannya berakting memenangkan poly penghargaan mirip Nickelodeon Indonesia kids choice awards, Festival Film Indonesia, Maya awards, dan masih poly lagi.

Aktor Film Terbaik Indonesia

2.Iko Uwais

Iko Uwais menjadi galat satu aktor terbaik Indonesia mulai terkenal. dia lahir di Jakarta, pada 12 Februari 1983 dan menjadi begitu terkenal di pencak silat. Itu sebabnya beliau umumnya mengambil aturan buat beberapa film seni bela diri.

Film Merantau menjadi keliru satu film fenomenal yang membawa Iko Uwais menjadi tenar. Belakangan dia banyak berperan di beberapa film Indonesia dan internasional. dia merogoh peran primer pada The Raid, The Raid 2, Star Wars: The Force Awaken, Triple Threat, dan banyak lagi.

3.Nicholas Saputra

Nicholas Saputra menjadi galat satu bintang aktor terbaik Indonesia terpopuler. dia bermain pada banyak film Indonesia yg menunjukkan kemampuan aktingnya. beliau memenangkan Aktor Pemeran primer Terbaik dalam Penghargaan Film Indonesia di 2005 dan Festival Film Indonesia di 2005.

Nicholas Saputra tidak hanya sebagai bintang aktor terbaik Indonesia namun jua menjadi contoh Indonesia bagi beberapa perancang kostum ternama Indonesia. dia muncul di beberapa iklan dan video musik Indonesia.

4.Reza Rahadian

Reza Rahadian menjadi keliru satu bintang aktor terbaik Indonesia terpopuler. beliau bermain di begitu poly film Indonesia yg membawanya ke ketenaran. Kepiawaiannya pada berakting sangat memukau penonton sebagai akibatnya menghasilkan pekerjaannya selalu mendapat poly apresiasi.

Beberapa penghargaan diraih Reza Rahadian atas kemampuan bermain di Slot Bonus New Member, seperti Piala gambaran, Festival Film Indonesia, serta masih poly lagi. Namanya menjadi begitu terkenal sejak beliau merogoh peran Habibie & Ainun.

Doddy Sudrajat Larang Mayang Memulai Karir Dengan Pansos

Doddy Sudrajat Larang Mayang Memulai Karir Dengan PansosDoddy Sudrajat Larang Mayang Memulai Karir Dengan Pansos

Setelah mengklarifikasi perkara Mayang ngaku bisa beasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Moestopo (Beragama), Doddy Sudrajat melempar puji-puja untuk putrinya yang kini jadi penyanyi.

Ayah Vanessa Angel ini berbangga Mayang meniti karier sebagai penggiat seni. Dia mengaku tidak sia-sia mengajari Mayang teknik vokal sampai bermain sejumlah alat musik termasuk gitar.

Di sosial media, ia kadang-kadang memamerkan kesanggupannya memetik gitar. Pada 27 Juni 2022 contohnya, Mayang mengunggah video main gitar di akun Instagram pribadi dan panen pujian masyarakat internet.

olgasinpvd.com

“Bangga juga, sebab enggak sia-sia ya. Karena untuk Mayang bermusik itu dari umur lima tahun Daddy yang mengajari. Ngajarin vokal, ngajarin basic-basic main gitar, kunci-kunci gitar A B C D E F G itu tuh telah khatam ia,” kata Doddy Sudrajat.

Ilmu Mendalam

“Sekiranya telah lebih mendalam lagi ilmunya baru Daddy panggil guru ke rumah,” ungkapnya, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube, Pekan (3/7/2022).

Kepada Mayang, Doddy Sudrajat meminta terjun ke dunia seni jangan separuh-separuh. Wajib punya janji kuat dan meniru keuletan Vanessa Angel yang jadi penggiat seni ternama.

Dahulu Vanessa…

“Dahulu Vanessa kan sebelum masuk ke dunia entertain kan Daddy masukin ke sekolah model, akting, pembawa acara. Sekolah gitar, sekolah musik, vokal. Semua diambil,” urai Doddy Sudrajat.

Berbeda dengan Vanessa Angel, Mayang lebih condong ke musik. Kemampuan menyanyi dan minatnya kepada sejumlah alat musik telah terlihat ketika Mayang berusia 5 tahun.

Kamu Berjuang Sendiri

“Nah, kini Mayang kan telah mulai masuk ke dunia entertain, lebih condong ke musik ya telah. Sesungguhnya dari musik dari umur 5 tahun, kini baru terlihat nih oh Mayang bisa nyanyi,” ujar Doddy Sudrajat seraya mengingatkan Mayang tidak pansos ke almarhumah.

“Sesungguhnya dari umur lima tahun ia telah belajar nyanyi, main gitar. Hanya tidak diekspos saja, tidak memakai nama Vanessa. Tak pansos dan Daddy ngajari ia juga jikalau kamu ingin sukses enggak usah bawa-bawa nama kakak kamu. Kamu berjuang sendiri,” tutupnya.

Larang Pansos Lewat Vanessa Angel

Tentu saja mereka berdua pun mendapatkan dukungan dari Doddy Sudrajat, sang ayah. Di akun Instagram-nya, beberapa kali Doddy mengunggah mengenai proses pembuatan hingga rilis video musik itu.

Namun, rilisnya video tersebut kini menuai reaksi beragam dari netizen. Tak sedikit yang menuding Mayang dan Chika sengaja memanfaatkan momentum alias pansos lantaran ingin tenar. Lantas, apa respons Doddy ayah Vanessa Angel terkait hal tersebut? Doddy mengatakan, tudingan netizen itu tak benar adanya.