Berita Selebriti Berita Hits,Profil Artis Indonesia,Profil Wanita Cantik Indonesia Profil Artis Cantik Tania Ayu Siregar Yang Namanya Terseret Dalam Kasus Prostitusi

Profil Artis Cantik Tania Ayu Siregar Yang Namanya Terseret Dalam Kasus Prostitusi

Profil Artis Cantik Tania Ayu Siregar Yang Namanya Terseret Dalam Kasus Prostitusi

Profil Artis Cantik Tania Ayu Siregar Yang Namanya Terseret Dalam Kasus Prostitusi – Tania Ayu Siregar atau yang biasa lebih dikenal dengan nama Tania Ayu lahir di Jakarta pada tanggal 31 Januari 1994. Perempuan yang kini berusia 27 tahun itu memiliki seorang Ayah, Batak. Dan sang Ibu yang bernama olgasinpvd yang berasal dari Jawa, Cilacap.

Profil Artis Cantik Tania Ayu Siregar Yang Namanya Terseret Dalam Kasus Prostitusi

Artis cantik Tania Ayu Siregar yang juga seorang mantan Disk Jockey (DJ) yang kini merambah ke dunia entertainment dengan menjadi seorang model. Selain itu, Tania Ayu Siregar juga pernah tinggal di Singapura. Tetapi ia balik ke Indonesia karena ketika ia berada di Singapura Tania menjadi korban kekerasan oleh Tunangan nya sendiri. Kala itu ia akhirnya memutuskan untuk pisah dengan tunangan nya dan balik ke Tanah Air.

Padahal sebelum ke Singapura nama FDJ Tania Ayu sudah sempat terkenal di Indonesia. Apalagi ia sudah sering main Slot777 Gampang Menang yang terkenal dan hits. Bahkan ia sempat menjadi kontestan Miss Popular Batch 4 DJ Hunt pada tahun 2017 yang diselenggarakan Pioneer DJ dan meraih posisi juara 3.

Selain menggeluti dunia sebagai Female DJ, Tania Ayu juga merupakan selebgram hits yang dikenal dengan pose seksi nya. Dia memiliki lebih dari 929 ribu pengikut di akun Instagram @taniaayusiregarofficial. Nah belakangan ini sedang marak-maraknya kasus prostitusi artis di Indonesia. Ternyata nama Tania Ayu jadi sorotan media dan netizen karena salah satu tersangka prostitusi menyebutkan nama artis prostitusi Indonesia yang terlibat dengan samaran TA.

Skandal Prostitusi Artis Cantik dan Seksi, Tania Ayu Siregar

Apalagi kabar prostitusi artis cantik Indonesia tersebut memasang tarih sekitar 15 juta rupiah hingga 70 juta rupiah tergantung kondisi. Menurutnya jika hanya kencan satu kali dengan durasi pendek sekitar 15 juta sedangkan jika durasi panjang apalagi sampai menginap bisa mencapai 70 juta rupiah. Mungkin lebih dikenal dengan istilah short time dan long time. Selain mendapatkan penghasilan sampingan dari prostitusi online, Tania juga kerap main Daftar Pragmatic Play Bet Murah Deposit Pulsa Tanpa Potongan, karena sudah mengetahui benefit yang didapat.

Skandal Prostitusi Artis Cantik dan Seksi, Tania Ayu Siregar

Pengadilan Negeri Bandung yang menanggulangi persoalan tersebut menjatuhkan hukuman kepada empat terdakwa yang bertugas sebagai muncikari. Paras Tania Ayu Siregar memang jarang terlihat di layar kaca ataupun layar lebar. Tapi memang ia sudah lama terjun di dunia hiburan. Seiring dengan ketenarannya yang jadi meningkat, Tania pun banyak terima endorse dan disebut-sebut sebagai selebgram hits.

Dengan paras cantiknya tersebut Tania Ayu Siregar rela untuk terjun ke dunia prostitusi atau mungkin dia hanya terjebak dalam lingkaran setan tersebut dengan menghasilkan uang yang sangat mudah. Maka dari itu dia berani menjadi wanita panggilan.

Tak heran jikalau tarif artis Tania Ayu punya tarif kencan atau BO sebesar itu karena ia memiliki paras cantik dan tubuh indah. Sebab, latar belakangnya memang berasal berasal dari model majalah dewasa. Tania sering membagikan foto-foto yang memperlihatkan keseksiannya di Instagram.

Mulai dari kegiatannya berolahraga, berenang, atau bersantai di tempat tinggal dengan baju minim. Penampilan seksi Tania juga mengakibatkan sosoknya di letakkan sebagai satu pembawaan didalam game online bernama Three Kingdom. Permainan itu bernuansa kerajaan Tiongkok. Tania menggambarkan satu pembawaan bernama Zhen Ji berasal dari negara Wei.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Nikita Mirzani Bingung Polisi Jemput Paksa

Nikita Mirzani Bingung Polisi Jemput PaksaNikita Mirzani Bingung Polisi Jemput Paksa

Nikita Mirzani yang kini berstatus sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik melalui UU ITE.Penjemputan paksa Nikita Mirzani juga viral setelah di lokasi mengunggah video detik-detik peristiwa tersebut.

Sampai saat ini, Nikita Mirzani masih berada di Polres Serang Kota, Banten.

Terkait penjemputan paksa Nikita Mirzani, Kombes Pol Shinto Silitonga menerangkan bahwa langkah tersebut diambil karena artis 36 tahun itu tidak kooperatif setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut Shinto, Nikita tidak memenuhi panggilan pemeriksaan sebanyak dua kali. Yang pertama, Nikita Mirzani tidak memenuhi undangan penyidik Polresta Serang Kota pada 24 Juni 2022.

Di mana ia meminta penundaan pada 6 Juli 2022. Namun di hari yang ia tentukan sendiri, Nikita Mirzani tetap tidak hadir pemeriksaan.

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid juga menyayangkan penjemputan ini dilakukan sampai mengejar Nikita Mirzani ke mal. Dia menegaskan Nikita Mirzani dituduh dengan dugaan pencemaran nama baik lewat UU ITE, bukan pengguna narkoba atau teroris yang dianggap membahayakan.

Jadi harapan saya adalah ibu dan sekaligus kepala rumah tangga. Punya anak tiga, kecil-kecil, bukan kasus narkoba, bukan kasus pelanggaran HAM, teroris, mungkin tidak perlu dilakukan proses penahanan terhadap seseorang. Tapi itu sepenuhnya wewenang penyidik, kata Fahmi Bachmid.

Proses Penangkapan Nikita Mirzani Polisi

1. Ditangkap di sebuah mall

Nikita Mirzani ditangkap oleh aparat Polres Serang Kota di sebuah pusat perbelanjaan atau mall di Jakarta.

2. Sang anak menangis

Saat ditangkap oleh polisi yang tampak berpakaian preman, Nikita Mirzani engah bersama anaknya. Bahkan, saat Nikita Mirzani hendak dibawa kedalam mobil, sang anak tampak menangis dan memegang tangan sang ibu.

Terdengar sempat ada percakapan antara Nikita dengan polisi soal anak Nikita tersebut apakah akan dibawa atau tidak.

3. Nikita kenakan baju putih dan celana jeans panjang

Saat ditangkap, Nikita Mirzani terlihat mengenakan setelah baju putih dan celana jeans biru muda, ia juga tampak memakai sepatu putih. Nikita Mirzani juga terlihat mengenakan masker.

4. Dibawa menggunakan Kijang Innova

Nikita Mirzani tampak dibawa polisi dengan menggunakan sebuah mobil Kijang innova hitam. Setelah Nikita masuk kedalam mobil, tampak beberapa polisi turut masuk termasuk polwan.

Sementara di belakang mobil itu tampak mobil lain berwarna hitam yang juga mengawal proses penangkapan tersebut.

5. Polresta Serang Kota gelar konpres hari ini

Terkait penangkapan Nikita Mirzani, pihak Polresta Serang Kota bakal menggelar konferensi pers pada petang ini. Kita presscon-kan di Polresta Serang Kota pasca-NM tiba di Polres, kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga.

Pesilat Profesional Iko Uwais Terseret Kasus Kekerasan

Aktor International Iko Uwais Terseret Kasus KekerasanAktor International Iko Uwais Terseret Kasus Kekerasan

Menjadi aktor bela diri profesional memang tak luput dari pemberitaan. Mulai dari berita positif ataupun berita negatif yang dialami selebriti dalam kesehariannya.

olgasinpvd.com

Aktor bela diri International Iko Uwais baru-baru ini terseret kasus kekerasan. Diduga Iko Uwais melakukan kekerasan terhadap seorang tetangganya dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Bekasi Kota Kompol.

Profil Singkat Iko Uwais

Uwais Qorny atau yang dikenal dengan sebutan Iko Uwais merupakan aktor sekaligus atlet pencak silat Indonesia. Aktor berdarah Betawi ini lahir di Jakarta, 12 Februari 1983. Pencak Silat adalah awal perjalanan karir Iko, dengan sederet prestasi bela diri yang dicapai Iko Uwais sejak 10 tahun lalu.

Sempat Masuk Dalam Klub Sepakbola Indonesia

Selain bela diri, Iko sempat berkecimpung di dunia olahraga bola. Iko pernah aktif sebagai gelandang di sebuah klub sepakbola Inonesia, namun klub yang diikuti oleh Iko mengalami kebangkrutan membuatnya harus berhenti dari dunia sepakbola.

Awal Debut Iko Uwais Sebagai Aktor

Perjalanan karir Iko dibidang seni akting dimulai saat pertemuan dirinya dengan sutradara Inggris, Gareth Evans. Nama Iko Uwais pun melejit saat melakukan kerja sama kedua bersama bonus new member sutradara tersebut lewat Film “The Raid”. Film tersebut sukses menarik banyak perhatian dari penonton Indonesia maupun Internasional. Sejak saat itu Iko Uwais pun banyak menerima tawaran bermain film dikancah Internasional

Terlibat Kasus Kekerasan

Aktor Iko Uwais baru-baru ini terseret dugaan kasus pemukulan terhadap pria bernama Rudi. Sebelum adanya kasus ini, Iko Uwais dikenal sebagai sosok pria idaman para wanita. selain parasnya yang tampan, Iko sangat taat terhadap agama yang dipeluknya yakni Islam. selain itu Iko juga selalu pasang badan terdepan ketika keluarganya ‘disenggol’ orang iseng.

Pemicu Kekerasan Yang Dilakukan Iko Uwais

Dugaan pemukulan itu berawal dari cek-cok antara Iko Uwais dengan korban. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan memastikan saat peristiwa terjadi, aktor laga tersebut slot gacor hari ini dalam keadaan sadar dan tidak terpengaruh alkohol sama sekali.

“Enggak ada (terpengaruh alkohol), cek-cok saja,” ujar Zulpan kepada awak media, Jakarta Selatan, Senin (13/6). Dia menyebut bahwa Iko Uwais tak sendirian saat melakukan penganiayaan terhadap korban yang merupakan tetangganya tersebut. Sebab ada satu orang lainnya yang sedang bersama Iko Uwais dan ikut melakukan pemukulan.

Iko Uwais Terancam Dipidana

Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota menjelaskan bahwa aktor Iko Uwais belum ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan pemukulan terhadap tetangganya yang berinisial RD.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengatakan polisi masih menyelidiki kasus dugaan pemukulan tersebut dengan menggali keterangan dari pihak-pihak yang terkait.

Jika ditemukan unsur tindakan pidana, Iko bakal dikenakan Pasal 170 KUHPidana tentang Pengeroyokan dengan ancaman hukuman penjara lima tahun enam bulan.

Kian Memanas, Nindy Ayunda VS Nikita Mirzani : Lu Nggak Sampai Otaknya untuk Lawan Gue!

Kian Memanas, Nindy Ayunda VS Nikita Mirzani : Lu Nggak Sampai Otaknya untuk Lawan Gue!Kian Memanas, Nindy Ayunda VS Nikita Mirzani : Lu Nggak Sampai Otaknya untuk Lawan Gue!

ARTIS kontroversial Nikita Mirzani menyerang penyanyi Nindy Ayunda. Tak lagi menyindir tanpa nama, perempuan yang akrab disapa Nyai ini justru secara jelas-jelas menulis nama dari pelantun Buktikan hal yang demikian.

Via akun Instagram Storynya, perempuan yang akrab disapa Nyai ini terlihat membalas artikel Nindy yang mengatakan bahwa dirinya lebih memilih diam saat melawan orang bodoh. Dia malah secara tegas menyebut bahwa kekasih Dito Mahendra itu adalah orang jahat.

olgasinpvd.com

“Kalau Nindy Ayunda bilang melawan orang bodoh dengan diam, karena lu bukan orang pintar, elu orang jahat,” kata nikita Mirzani mengawali tulisannya.

Dengan dalih tidak tega membolehkan Nindy terus berperilaku jahat, ibu tiga anak ini seketika memilih untuk melawannya. Sebab, ia tidak mau turut menjadi pelaku kejahatan.

“Kalau gw mendiamkan perbuatan jahat, terutama kejahatan elu merampas kemerdekaan orang lain, apalagi sampai memfasilitasi dan gw diam, berarti gw sama jahatnya sama elu,” papar Nikita.

“Dan untuk orang-orang yang masih support orang jahat seperti Nindy, berarti kalian sama jahatnya sama Nindy,” tegasnya.

Lebih lanjut, bintang Comic 8 ini kelihatan menyindir Nindy yang tak berani melawannya. Malah, dia juga sempat menyinggung soal kasus dugaan penyekapan yang dilakukan oleh eks istri Askara Parasady Harsono itu kepada eks sopir pribadinya, Sulaiman.

“Kalau lo melawan gw, emang harus diam. Karena elu nggak sampai otaknya untuk melawan gue dengan cara yang benar,” tutur Niki.

“Btw Nindy kalau lu pinter nyekap orang, nggak berakhir di kantor polisi dwoonggg. Berakhir dengan silaturahmi,” tandasnya.

Masalah Nindy Ayunda dan Nikita Mirzani

Niki menjelaskan kasusnya kali ini berdasarkan laporan dari seseorang di Polresta Serang Kota.

“Aku nggak tahu siapa yang laporin, namanya sih ada, Dito Mahendra, setelah aku cari-cari tahu ternyata pacarnya Nindy. Ya kan, Dito itu,” ungkapnya pada Senin, 20 Juni 2022.

Luna Maya yang mendengar hal itu tampak mengenali sosok Dito yang dimaksud. Tetapi ia keder atas kasus apa Dito melaporkan Nikita Mirzani.

“Jadi dulu setahun yang lalu. Aku pernah membesuk seseorang di kantor polisi Jakarta Barat. Mantan suaminya itu (Nindy), Askara Parasady Harsono,” ujar Niki.

Kala itu, ibu tiga buah hati ini niatnya membesuk Jennifer Jill yang kebetulan juga ditangkap karena kasus narkoba. Walaupun seperti itu, Niki keder dengan sikap Nindy yang marah.

“Nah mungkin dia pikir katanya aku pacaran sama Aska di penjara. Aku pun nggak tahu kenapa Nindy ini jadi marah karena kan sudah bercerai. Kalau pun aku membesuk memang kenapa?,” lanjutnya.

Sesudah kejadian itu, Nikita Mirzani mulai mengalami hal-hal yang tak wajar. Seperti menerima karangan bunga papan saat ulang tahun atas nama Askara Parasady Harsono, sampai rumahnya dan usaha salon di BSD dicoret orang tak dikenal.